perbedaan ms word 2003 & ms word 2007

perbedaan antara Ms. word 2003 dan 2007 adalah:
– adanya sesuatu yag baru di ms word 2007, atau
-adanya perubahan software di ms word 2007
seperti
::

1. postscript

Adalah suatu page description language yang dikembangkan oleh abdobe system. postscript sebagai bahasa primer dalam mencetak dokumen untuk printer laser, dan dapat di sesuaikan untuk memproduksi gambar. post script juga bahasa yang di standarisasi untuk dekstop publishing karena mendukung cetakan dengan resulusi tinggi. hal ini menguntngkan objek berorientasi vektor grafis. post script sendiri di ciptakan di ciptakan tahun 1982 oleh john warnock dan charles geschke sebagai rangkain bahasa program yang dinamis. ada tiga versi dasar postscript yakni postscript level 1,postscript level 2, postscript level 3. tingkatan itu menunjukan perkembangan dan dukungan teknologi yang mkin di sempurnakan. PS level 3 lahir pada tahun 1997 yang mendukung berbagai macam jenis font, lebih baik dalam menangani grafis termasuk bebeberapa fitur yang mampu mempercepat proses cetak.

2.symbol
sat dari 4 font standard yang tersedia di printer berbasis
postscript. symbol berisi alfabet yunani lengkap(termasuk huruf besar dan kecil), dan sekumpulan simbol matematika yang sering di gunakan. Symbol dapat di golongkan sebagai font serif dengan gaya times roman.

3. task pane
Fitur baru yang diperkenalkan microsoft office Xp. Task pane berada di sebelah kanan kertas kerja. task pane memberikan kemudahan bagi user untuk menggunakan perintah. mengumpulkan infomasi, dan memodifikasikan dokumen. sebuah task pane dapat memuat satu atau beberapa halaman, dan sebuah halaman di p
isahkan dalam sebuah section

Ketik Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *