Adventure of XyOuRSeLf (bag 1)

Adventure of XyOuRSeLf (bagian 1)
Aku mungkin hanyalah orang biasa yang tidak bisa apa-apa, namun bukan berarti aku ini seorang yang hanya bisa diam saja. Semuanya pun  berubah saat itu aku dan sahabatku. Aku Nara seorang murid SMA(meski baru kelas 1) aku punya 5 orang sahabat, mereka adalah temanku yang terbaik. Kami biasanya memainkan sebuah game yang hanya bisa di mainkan secara online.,
Aku, Zane, Mist, Cr9, Buster, dan juga Drago tentunya memiliki sebuah Perkumpulan yang kami buat sendiri dan kami menyebutnya XyOuRSeLf, nama yang kami ambil dari sebuah kata dan tujuan kami yaitu menjadi diri sendiri. Setiap Hari waktu pulang sekolah kami habiskan hanya untuk memainkan Game online tersebut. Sudah hampir 2 tahun kami memainkan game itu, dan kami tidak merasa bosan. Meski aku hanya 1 sekolah dengan zane saja sedangkan Mist,buster,Cr9 dan drago berbeda sekolah namun kami dapat sering berkumpul untuk bermain.

Dalam game tersebut aku memainkan sebuah character dengan type skill Black Magician, zane seorang Blader dengan 2 pedang, Mist seorang Force Shilder dengan pedang dan tamengnya, buster seorang warior dengan membawa sebuah pedang yang amat sangat besar ukurannya, Cr 9 seorang Acher, dan Drago Seorng Magician. Yah beginilah kami berangkat sekolah, lalu pulang sekolah kami bermain game sampai sore, bahkan sampai larut malam.

Lali semuanya berubah ketika aku terbangun dan mau bersiap-siap pergi sekolah, namun ketika ku buka lemari pakaianku terlihat semua barang-barang yang aku miliki dalam game online itu, semuanya ada disitu, aku yang begitu heran hanya bisa mengambil pakaian sekolahku lalu segera pergi sekolah dengan perasaan yang aneh. Bel pulangpun berbunyi, aku segera pergi ke rumah mist yang menjadi ketua dalam XyOuRSeLf.
“Hai Mist, Buster, Zane…  dimana drago dan Cr9” sapaku begitu aku sampai di rumah mist yang baru ada Zane serta Buster saja.
“Gak tahu, tadi sih katanya mau ke perpustakaan dulu.” Jawab buster yang 1 kelas dengan Drago juga Cr9.
“Oh Gitu, Ya sudahlah kita tunggu mereka saja dulu”Jawabku.
“eh itu mereka datang” Kata mist yang melihat Drago dan Cr9
“Eh tumben kalian pergi ke perpus?” Tanya dengan nada mengejek
“Oh iya nih, aku habis cari buku tentang kejadian tadi pagi” jawab Cr9
“oh iya aku juga mengalami kejadian aneh tadi pagi. Aku melihat Semua barang-barang dalam game itu tiba-tiba ada di lemariku.” Ucapku tentang kejadian aneh tadi pagi
“Aku juga mengalami itu, Entah kenapa tiba-tiba ada sebilah pedang yg seperti pedangku dalam game itu dalam pintu kamar mandiku” Ucap Cr9 yang juga mengalami kejadian aneh.
“Aku juga bahkan aku mendapatkan sepucuk surat yang terselip di salah satu buku pelajaranku” Ucap Mist yang merupakan ketua kami.
“Apakah kalian juga mengalaminya Buster, Drago, Zane?” Tanyaku
“Iya” jawab mereka yang hampir serempak.
“Lalu apa isi dalam Surat itu Mist?” Tanya buster
“Disana Hanya tertulis. Bantu kami, kami butuh bantuan kalian, kalian yang kami pilih karena hanya kalian yang mampu. Yang di bawahnya tertulis Vaellow.” Mist Menjelaskan.
“lalu apa yang harus kita lakukan?” tanyaku
“Entahlah, tapi apakah dalam Barang kalian ada sesuatu barang yg aneh?” mist malah balik bertanya
“kalo aku belum sempat aku periksa barang-barang itu, Karena saking terkejutnya. Hehehehe” jawabku
“Aku juga” jawab zane,buster,drago, dan Cr9.
Hari itupun kami tidak main seharian. Selama tiga minggu kami tidak menyentuh barang kami itu, dan tidak memainkan game itu. Dan tiba-tiba saat kami akan main game tertulis saat kami akan log in.
“SORRY, YOU CANNOT LOG IN TO SERVER NOW. AND FOREVER YOU CANNOT LOG IN.”
“a… a… apa yang terjadi” teriakku dan juga teman-temanku, sedangkan pesan yang mist dapatkan sedikit berbeda, muncul pesan baru saat pesan pertama hilang. Yang isinya
“XYOURSELF CEPAT BANTU KAMI, KAMI SEMUA TERKURUNG DALAM GAME INI”
“apa maksudnya dari semua ini mist” ucap zane sang wakil ketua.
“Aku tidak tahu, tapi ini sebuah pertanda buruk bagi kita. Dan mungkin barang-barang kita harus kita gunakan untuk menyelamatkan semua teman kita di game.”
“tapi gimana caranya mist?” tanyaku
“KITA PAKAI EQUIP KITA”
“ta.. ta..tapi equipku gimana, sehari sebelum kejadian aneh itu equipku di jual.” Ucap Cr9 yang kesal karena equip bajunya yg ia punya sudah ia jual
“sial, oh iya aku ka nada persediaan barang di gudang, pasti kan ada barang itu. Kau gunakan saja barang itu, semoga aja cocok. Kau kan hampir setype denganku” Ucap Drago
“ok baiklah, makasi ya.”
“ia sip.”
“jadi kita semua kompak yah. Ingat kita ini XyOuRSeLf itu artinya kita berani mati asal bisa menyelamatkan teman, nyawa tidak ada artinya dari teman.” Ucap mist dengan nada bicara yg berwibawa.
“Baiklah, berarti kita harus bolos sekolah dong, dan kita lakukan petualangan bersama, kalian siap?” Tanya zane.
“Selalu siap zane. Tapi kita lapor dulu ke kepala sekolah agar sekolah kita di cutikan untuk sementara kita akan pergi bertualang kan?”ucapku
“OK, XyOuRSeLf bersiap untuk apapun yang kemungkinan terjadi pada kita, bahkan kita harus siap jika mati terbunuh.”
Selama 1 bulan kita melakukan perjalanan tapi tak ada hasil, namun tiba-tiba sesuatu terjadi pada tubuh kita. Kita merasakan suatu aura yang berbeda kitika kami tidur, dan saat kami terbangun dunia telah berubah menjadi dunia dalam game itu. Masyarakat sekitarpun heran kota yg mereka tinggali berubah dan saat pergi keluar sedikit saja dari kota, warga akan langsung mati terbunuh tercabik-cabik monster.
Namun kami berenam tetap bisa bertahan, karena kita pernah bermain game ini sehingga tidak begitu kaget, kini dunia nyata yang kita sebut bumi telah berubah total menjadi dunia game yang kita berenam mainkan dan anehnya hanya kita berenam player game itu yg tersisa, semuanya telah hilang entah kemana. Yang ada hanya kami berenam dan semua manusia yang tidak tahu apa-apa dan saat mereka berusaha melawan monster banyak yang menjadi korban. Beruntunglah ketika ada kami disana, karena kami bisa menolong mereka membunuh monster itu. Namun kekuatan kamipun ada batasnya, bahkan Cr9 dan jarang ikut keluar, karena ia sedang menghimpun kekuatan terlebih dahulu.
Hingga suatu hari ketika aku dan kelima temanku jalan-jalan keluar kota, dengan niatan pergi ke kota yang telah hancur oleh serangan monter, kami melihat seseorang yang berusaha menyelamatkan diri. Dengan secepat mungkin kami menghampirinya. Terlihat dua orang disana, dan ternyata mereka itu adalah kawashima azumi dan zienamay.
“kawashima azumi dan zienamay kenapa kalian disini dan dalam keadaan luka seperti itu” ucap mist yang kaget dengan keadaan kawashima azumi.
“biar ku coba untuk sembuhkan mereka dulu” ucap drago seraya menucapkan mantra-mantra.”lukanya dalamnya sangat parah mist. Kemungkinan mereka selamat hanya 2%” lanjutnya
“e….a….uh…. mist, za..ne, dan yang lainnya, ce..pat se..la..matkan di..ri kalian dan se..luruh u…mat ma…nusia. Man..ti..core mengamuk.” Ucap zienamay dengan menahan sakit. Setelah itu iapun meninggal
“ber..geraklah secepat …mung…kin” ucap kawashima azumi yang setelah itu menyusul zienamay.
Tangispun tak dapat kami tahan, karena mereka merupakan salah satu sahabat kami dalam game. Tapi kami masih bingung dengan apa yang terjadi pada player lain, karena jika mereka masih hidup tentu akan ada di suatu tempat. Dan dengan adanya mereka tugas kami akan lebih mudah namun saat ini yang kami bisa lakukan hanya menyelamatkan para manusia yang ada dari serangan monster-monster.
                                                                                Bersambung ke bagian 2

Ketik Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *